Kelanjutan Kerja Sama Antara Woodfibre LNG dan Guangzhou Gas

 

Perusahaan milik Sukanto Tanoto, Pacific Oil & Gas (PO&G) mengumumkan jika anak perusahaannya PO&G (Nansha) Holding Limited telah mengadakan penandatangananan kerja sama dengan Guangzhou Development Gas Investment Company. Kerja sama ini terkait dengan proyek terminal peak-shaving di Kota Guangzhou, China.

Proses penandatanganan kerja sama disaksikan oleh Sukanto Tanoto, pemilik RGE Group dan Wakil Walikota Guangzhou, Cai Chaolin. Kerja sama ini mencerminkan upaya terpadu antara pembeli LNG dan produsen.

Proyek terminal peak-shaving ini diharapkan dapat memaksimalkan infrastruktur energi di Guangzhou, meningkatkan pasokan energi dan mengurangi emisi rumah kaca. Kerja sama ini juga merupakan langkah perusahaan milik Sukanto Tanoto dalam memenuhi tuntutan global yang terus meningkat terhadap sumber energi terbarukan. Hal ini sejalan dengan filosofi 4C yang dipegang teguh oleh Sukanto Tanoto.

Penandatangananan perjanjian kerja sama ini merupakan tindak lanjut dari kerja sama Woodfibre LNG Export dan Guangzhou Gas Group mengenai cadangan gas alam cair (LNG) selama 25 tahun yang akan dimulai pada 2020 dari proyek Woodfibre LNG di Squamish, British Columbia, Kanada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.